Skip to main content

Cara Sukses Bergaul Dimanapun & Kapanpun

Pernah lihat ada orang yang banyak banget temannya. Kalau diajak ngobrol asyik, kalau ditanya nyambung. So, kalau kita tanya namanya, hampir semua orang kenal. Pasti kita juga mau dong bisa seperti itu? Nih, ada beberapa tips dan saran yang bisa kamu coba.

1. Menjadi pendengar setia
Kebanyakan orang ingin didengar, dan susah mendengar. Jika kita ingin punya relasi yang banyak dan baik mulailah untuk mempersedikit bicara, dan banyak mendengar.

2. Sapa nama orang baru dengan benar
Pernahkah Anda berkenalan dengan seorang teman, lalu dia berbincang-bincang dengan Anda sambil menyapa nama Anda.Apa yang Anda rasakan? Merasa dihormati dan dihargai bukan? Nah, praktikkan itu pada siapapun yang sudah kamu kenali atau bahkan baru kamu kenali.

3. Hadiri moment spesialnya
Pernah dapat undangan nikahan atau syukuran dari Sahabat kamu? Usahakan untuk menghadirinya. Berikan hadiah yang berkesan bagi dirinya. Tak perlu mewah, yang penting berkesan dan tulus.

4. Pujilah secara wajar
Kalau memang Sahabat, teman, atau saudara kita mendapatkan kesuksesan atau kebahagiaan, pujilah dengan tulus. Fitrahnya setiap orarng ingin dipuji. Walaupun bukan artinya berlebihan. Seorang suami yang pandai memuji istri, membuat istrinya semakin baik dan menjaga amanah suami.

5. Sesekali, berilah kejutan
Siapa sih yang nggak mau dapet hadiah? Apalagi dari orang yang sangat dekat dengan dirinya. Berilah kejutan, walaupun sederhana. Biasa puisi, coklat, bunga atau sebuah drama yang menyentuh hatinya.

Do'akan ia, salah satunya dengan do'a rabithah ini: YA ALLAH, Engkau mengetahui hati-hati ini, Telah berkumpul kerana mengasihi-Mu, Bertemu untuk mematuhi perintah-Mu, Maka eratkanlah Ya Allah akan ikatannya, Maka eratkanlah Ya Allah akan ikatannya, Maka eratkanlah Ya Allah akan ikatannya, Kekalkanlah kemesraan antara hati-hati ini, Aamiin

Intinya, Jika Anda ingin dihargai, hargailah Jika kamu ingin terhormat, hormatilah Jika kamu ingin dimuliakan, muliakanlah Selamat mencoba, semoga kita dikelilingi oleh Sahabat, teman, juga kerabat yang saling menyayangi dengan tulus.

Comments

Popular posts from this blog

Contoh Absensi Karyawan Proyek

Infomedia Digital - Absensi karyawan proyek sangatlah penting untuk mengetahui berapa jumlah karyawan proyek pada saat proyek sedang berjalan, serta untuk mengetahui jumlah besaran gaji yang deterima dari setiap, masing – masing karyawan.  Untuk itu saya akan memberikan sebuah file contoh absensi karyawan / pekerja proyek. Silahkan Download file dibawah ini untuk contoh absensi karyawan. KLIK DISINI!!! Baca Juga: Cara Mudah Membuat RAB Gedung Bertingkat   Perbedaan Rencana Anggaran Biaya RAB dan Rencana Anggaran Pelaksanaan RAP Contoh Rencana Anggaran Biaya Gedung Bertingkat Terima kasih atas kunjunganya di  www.arissaifulloh.com , jangan lupa untuk klik tombol share dibawah ini yaa ^_^ 

Cara Mudah Menghitung Kebutuhan Baja Ringan dengan Hp Android

Infomedia Digital - Cara Mudah Menghitung Kebutuhan Baja Ringan dengan Hp Android, dalam menghitung sebuah kontruksi baja ringan diperlukan ketelitian yang sangat detail, karena semua biaya ditentukan dari perhitungan tersebut, dalam menghitung kebutuhan material baja ringan dapat dilakukan dengan tiga cara yaitu:  Menggunakan cara perhitungan analisa biaya konstruksi, kamu bisa membaca nya disini  Cara Menghitung Analisa Biaya Kontruksi Baja Ringan   Menggunakan Aplikasi Web yang bisa kamu lihat disini Cara Menghitung Kebutuhan Baja Ringan dengan Web Calculator dan yang terakhir menggunakan hp android yang kamu miliki, dan kamu bisa mendapatkanya disini   Cara Mudah Menghitung Kebutuhan Baja Ringan dengan Hp Android dari tiga cara diatas kamu bisa memilih salah satunya yang menurut kamu dengan mudah dipahami, tapi dalam artikel ini saya akan membahas lebih detail tentang bagaimana menghitung kebutuhan baja ringan menggunakan hp android. langsung saja ke tutorialnya. Langka

Cara Membuat Desain Frame Instagram Untuk Photobooth

www.arissaifulloh.com - Cara Membuat Desain Frame Instagram Untuk Photobooth, Perkembangan dunia fotografi dari tahun ke tahun sungguh meningkat drastis, karena semakin banyaknya smartphone dan kamera terbaru yang diluncurkan oleh vendor – vendor perusahaan ternama.