Skip to main content

Google Berencana Akan Memberikan Internet Super Cepat 5G dengan Drone Bertenaga Surya

www.arissaufulloh.com - Google Berencana Akan Memberikan Internet Super Cepat 5G dengan Drone Bertenaga Surya, google diam diam telah melakukan ujicoba menerbangkan sebuah drone yang kompatibel dengan internet super cepat 5G di bagian wilayah New Mexico, wilayah ini dipilih karena memiliki potensi untuk mengirimkan gigabit data setiap detik yaitu 40 kali lebih cepat dibandingkan dengan layanan nirkabel tercepat didunia.

google drone
Perencanaan Google untuk memberikan Internet super cepat 5G  dari drone bertenaga surya
Dalam proyek ini google bertujuan untuk mengambil manfaat dan keuntungan dari frekuensi tinggi serta gelombang milimeter pada spektrum elektromagnetik yang secara teoritis dapat mengirimkan data jauh lebih efisien daripada frekuensi telepon kami dan internet

Keuntungan besar dari gelombang milimeter adalah akses ke spektrum baru, karena spektrum ponsel yang ada sudah penuh dan sesak.

Dalam spektrum elektromagnetik, gelombang milimeter menempati spektrum frekuensi dari 30 GHz sampai 300 GHz, yaitu antara gelombang mikro (1 GHz sampai 30 GHz) dan inframerah (IR) gelombang, yang membuat bertahan lebih lama dari gelombang inframerah atau x-ray, tapi lebih pendek dari gelombang radio atau gelombang mikro.

Baca Juga:  Flyship Alat Transportasi Terbaru di Masa Depan

Cara yang dapat dilakukan untuk mengatasi masalah yang sering dihadapi pada komunikasi nirkabel  adalah bahwa setiap jenis komunikasi, apakah itu transmisi radio, televisi, telepon, atau satelit, yaitu dengan cara membuat chanel jaringan baru demi menghindari interfensi.

Meskipun Google gagal dalam percobaan pertamanya namun saat ini Google diketahui memiliki izin dari Federal Communications Commission (FCC) untuk melanjutkan pengujian drone mereka di wilayah udara AS sampai Juli tahun ini.

Demikianlah artikel teknologi tentang Google Berencana Akan Memberikan Internet Super Cepat 5G dengan Drone Bertenaga Surya. semoga bisa bermanfaat.

Popular posts from this blog

Contoh Absensi Karyawan Proyek

Infomedia Digital - Absensi karyawan proyek sangatlah penting untuk mengetahui berapa jumlah karyawan proyek pada saat proyek sedang berjalan, serta untuk mengetahui jumlah besaran gaji yang deterima dari setiap, masing – masing karyawan.  Untuk itu saya akan memberikan sebuah file contoh absensi karyawan / pekerja proyek. Silahkan Download file dibawah ini untuk contoh absensi karyawan. KLIK DISINI!!! Baca Juga: Cara Mudah Membuat RAB Gedung Bertingkat   Perbedaan Rencana Anggaran Biaya RAB dan Rencana Anggaran Pelaksanaan RAP Contoh Rencana Anggaran Biaya Gedung Bertingkat Terima kasih atas kunjunganya di  www.arissaifulloh.com , jangan lupa untuk klik tombol share dibawah ini yaa ^_^ 

Cara Mudah Menghitung Kebutuhan Baja Ringan dengan Hp Android

Infomedia Digital - Cara Mudah Menghitung Kebutuhan Baja Ringan dengan Hp Android, dalam menghitung sebuah kontruksi baja ringan diperlukan ketelitian yang sangat detail, karena semua biaya ditentukan dari perhitungan tersebut, dalam menghitung kebutuhan material baja ringan dapat dilakukan dengan tiga cara yaitu:  Menggunakan cara perhitungan analisa biaya konstruksi, kamu bisa membaca nya disini  Cara Menghitung Analisa Biaya Kontruksi Baja Ringan   Menggunakan Aplikasi Web yang bisa kamu lihat disini Cara Menghitung Kebutuhan Baja Ringan dengan Web Calculator dan yang terakhir menggunakan hp android yang kamu miliki, dan kamu bisa mendapatkanya disini   Cara Mudah Menghitung Kebutuhan Baja Ringan dengan Hp Android dari tiga cara diatas kamu bisa memilih salah satunya yang menurut kamu dengan mudah dipahami, tapi dalam artikel ini saya akan membahas lebih detail tentang bagaimana menghitung kebutuhan baja ringan menggunakan hp android. langsung saja ke tutorialnya. Langka

Cara Membuat Desain Frame Instagram Untuk Photobooth

www.arissaifulloh.com - Cara Membuat Desain Frame Instagram Untuk Photobooth, Perkembangan dunia fotografi dari tahun ke tahun sungguh meningkat drastis, karena semakin banyaknya smartphone dan kamera terbaru yang diluncurkan oleh vendor – vendor perusahaan ternama.