Skip to main content

Liga Balap Drone Pertama di Dunia untuk Pecinta Drone

www.arissaifulloh.com - Liga Balap  Drone Pertama di Dunia untuk Pecinta Drone, Drone saat ini sudah menjadi trend yang sangat banyak diminati bagi kaum pemuda, dan saat ini salah satu perusahaan di California menciptakan sebuah ajang olahraga yang disebut DRL bagi peminat drone yang ada didunia DRL (Drone Racing League) merupakan ajang untuk balap drone seperti
olahraga balap pada umumnya namun sisi yang berbeda dari olahraga ini ialah seorang pilot atau pengemudi drone itu sendiri menggunakan teknologi googles sebagai penglihatannya.
Liga Balap  Drone Pertama di Dunia untuk Pecinta Drone
Liga Balap Drone


Dan ajang balap drone ini juga bisa disaksikan oleh banyak pemonton, kompetisi drone ini pertama kali dilaksanakan pada musim panas di California, perusahaan yang sudah menciptakan ajang balap drone ini yakin hal ini akan menjadi inovasi terbaik kedepannya dan perusahaan tersebut telah memiliki dana cadangan hingga $ 9 juta dollar dari para selebriti dan perusahaan modal ventura.

BACA JUGA: 

Drone Bertenaga Sel Hidrogen ini dapat Bertahan di Udara Selama Dua Jam

Dari ajang balap drone ini ada beberapa tantangan yang perlu di atasi oleh penyelenggara DRL tersebut. misalnya, live streaming antara drone dan pilot tidak bisa menampilkan visual secara optimal, kualitas video mungkin bisa ditingkatkan namun ini akan berdampak pada streaming yang melambat dan akan membuat mabuk pada pilot drone tersebut.

Untuk sejauh ini belum ada solusi dalam mengatasi hal tersebut, namun cara terbaik agar DRL lebih profesional akan terus berinovasi dan terus melakukan riset agar ajang olahraga drone ini terus tumbuh sukses.

Dan untuk anda yang penasaran dengan ajang balap drone yang telah dilakukan pertama kali di California silahkan lihat video dibawah ini :



Drone Racing League
Drone Racing LeagueSebuah ajang balapan dan kompetensi bergengsi bagi peminat drone :)Lihat ulasan lengkapnya di arissaifulloh.com
Posted by InfoMedia Digital on Tuesday, February 23, 2016

Popular posts from this blog

Contoh Absensi Karyawan Proyek

Infomedia Digital - Absensi karyawan proyek sangatlah penting untuk mengetahui berapa jumlah karyawan proyek pada saat proyek sedang berjalan, serta untuk mengetahui jumlah besaran gaji yang deterima dari setiap, masing – masing karyawan.  Untuk itu saya akan memberikan sebuah file contoh absensi karyawan / pekerja proyek. Silahkan Download file dibawah ini untuk contoh absensi karyawan. KLIK DISINI!!! Baca Juga: Cara Mudah Membuat RAB Gedung Bertingkat   Perbedaan Rencana Anggaran Biaya RAB dan Rencana Anggaran Pelaksanaan RAP Contoh Rencana Anggaran Biaya Gedung Bertingkat Terima kasih atas kunjunganya di  www.arissaifulloh.com , jangan lupa untuk klik tombol share dibawah ini yaa ^_^ 

Cara Mudah Menghitung Kebutuhan Baja Ringan dengan Hp Android

Infomedia Digital - Cara Mudah Menghitung Kebutuhan Baja Ringan dengan Hp Android, dalam menghitung sebuah kontruksi baja ringan diperlukan ketelitian yang sangat detail, karena semua biaya ditentukan dari perhitungan tersebut, dalam menghitung kebutuhan material baja ringan dapat dilakukan dengan tiga cara yaitu:  Menggunakan cara perhitungan analisa biaya konstruksi, kamu bisa membaca nya disini  Cara Menghitung Analisa Biaya Kontruksi Baja Ringan   Menggunakan Aplikasi Web yang bisa kamu lihat disini Cara Menghitung Kebutuhan Baja Ringan dengan Web Calculator dan yang terakhir menggunakan hp android yang kamu miliki, dan kamu bisa mendapatkanya disini   Cara Mudah Menghitung Kebutuhan Baja Ringan dengan Hp Android dari tiga cara diatas kamu bisa memilih salah satunya yang menurut kamu dengan mudah dipahami, tapi dalam artikel ini saya akan membahas lebih detail tentang bagaimana menghitung kebutuhan baja ringan menggunakan hp android. langsung saja ke tutorialnya. Langka

Cara Membuat Desain Frame Instagram Untuk Photobooth

www.arissaifulloh.com - Cara Membuat Desain Frame Instagram Untuk Photobooth, Perkembangan dunia fotografi dari tahun ke tahun sungguh meningkat drastis, karena semakin banyaknya smartphone dan kamera terbaru yang diluncurkan oleh vendor – vendor perusahaan ternama.