Skip to main content

Mobil - Mobil Listrik Tercepat di Dunia Buatan Amerika

www.arissaifulloh.com - Mobil listrik adalah mobil yang digerakkan dengan motor listrik, menggunakan energi listrik yang disimpan dalam baterai atau tempat penyimpan energi lainnya. Mobil listrik sangat populer pada akhir abad ke-19 dan awal abad ke-20, tapi kemudian popularitasnya meredup karena teknologi mesin pembakaran dalam yang semakin maju dan harga kendaraan berbahan bakar bensin yang semakin murah. Krisis energi pada tahun 1970-an dan 1980-an pernah membangkitkan sedikit minat pada mobil-mobil listrik, tapi baru pada tahun 2000-an lah para produsen kendaraan baru menaruh perhatian yang serius pada kendaraan listrik listrik. karena harga minyak yang melambung pada tahun 2000.

ada banyak pabrikan yang melakukan penelitian dan mencoba mengembangkan mobil listrik, dan hingga akhirnya beberapa perusahaan berhasil menciptakan mobil listrik bahkan tercepat didunia. dan berikut ini adalah daftar mobil listrik yang dinilai memiliki kecepatan tinggi didunia.

Mobil - Mobil Listrik Tercepat di Dunia

Mobil Listrik Tesla Model S

Mobil Listrik Tesla Model S

Bagi mereka yang belum pernah memiliki Tesla Model S dan tidak benar-benar tahu banyak tentang hal itu,  Mobil ini memberikan varian P90D ( '90' mengacu pada baterai kilowatt hour) setara dengan 762 tenaga kuda dengan 0-60 mph percepatan waktu 2,8 detik, atau lebih klaim perusahaan. harga dari mobil ini jika dipasarkan yaitu bernilai $10.000.


Berbeda dengan Model S, kecepatan tertinggi telah menjadi sedikit masalah bagi banyak kendaraan listrik, alasannya karena bahwa meskipun torsi instan membantu EV pergi seperti roket awalnya, hal ini juga berat pada listrik.

Tapi sekarang ada anak baru di blok, dalam bentuk Genovation eXtreme Listrik (GXE). Ini digunakan untuk menjadi 2006 Chevrolet Corvette Z06 sebelum Genovation mendapat tangannya di atasnya. Hasilnya adalah mobil yang bisa mendapatkan hingga 186,8 mph selama pengujian di Fasilitas Landing Grounds Shuttle Johnny Bohmer Proving di Florida, disertifikasi oleh Asosiasi Mile Racing International dan produktif GXE judul "Top Speed ​​Jalan Hukum Electric Car." The tubuh cahaya kendaraan menggabungkan powertrain inovatif yang memberikan lebih dari 700 hp dan 600 pound torsi. Hal ini juga driving range normal 130 mil sebelum perlu mengisi ulang.

Baca Juga:

Drone Bertenaga Sel Hidrogen ini dapat Bertahan di Udara Selama Dua Jam


The Detroit Electric Sp: 01


The Detroit Electric Sp: 01 adalah model dengan edisi terbatas mobil dua tempat duduk sport listrik murni yang baru saja  tersedia tahun ini setelah beberapa penundaan produksi. Berdasarkan Lotus Elise, perusahaan mengklaim 
bahwa mobil sport listrik ini dengan dua kursi duduk akan menjadi mobil tercepat didunia. Mobil ini pertama kali muncul di Shanghai Motor Show pada 2013 dan dapat pergi dari 0-62 mph (0-100 km / h) dalam 3,7 detik dengan kecepatan tertinggi 155 mph. Ini menggabungkan 210 kilowatt motor listrik mid-mount, ringan, baterai lithium ion dan dirancang dengan serat karbon bodywork. dan kendaraan ini mampu menempuh jarak 180 mil dengan kisaran waktu sekitar empat jam.
The Rimac Concept One memiliki percepatan 0-62 mph dalam 2,8 detik dan diproduksi oleh Kroasia perusahaan Rimac Automobili. Ini akan debut di Geneva Motor Show tahun ini dan memiliki kecepatan tertinggi 221 mph dengan 1.073 bhp dari empat motor listrik dan pendingin oli dipasang di setiap sudut kendaraan. Perusahaan ini mengklaim torsi mengesankan 1.600 Nm. Awalnya muncul di 2011 Frankfurt Motor Show, delapan mobil telah dibangun selama ini, enam di antaranya telah dijual dengan harga £ 676.000.


Shelby SuperCars (SSC) Aero EV 



Shelby Supercars (SSC Amerika Utara) mobil yang diproduksi disebut Aero EV antara tahun 2006 dan 2013, dengan model produksi khusus keluar di tahun terakhirnya. Kendaraan ini merupakan sebuah varian listrik dari Aero konvensional, dapat mencapai 0-60 dalam 2,5 detik dan kecepatan di atas 200 mph. Rupanya, sepuluh menit setelah pengisian cukup untuk memberikan kisaran antara 150 dan 200 mil.

BMW i3 adalah kota mobil listrik dengan kecepatan tertinggi 100 mph dan akselerasi dari 0-60 dalam 7,2 detik, sehingga cukup cepat untuk berkendara sehari-hari. yang menjadi masalah ialah, ia dapat menghabiskan waktu 3-4 jam untuk mengisi baterai pada mobil.

Tesla Roadster Sport diproduksi 2008-2012, diharapkan pada 2019 dapat diproduksi kembali. Selama ini perusahaan Tesla menjual sekitar 2.450 kendaraan lebih dari 30 negara dan yang terakhir dijual di negara Eropa dan Asia pada tahun 2012. Ini adalah  produksi EV pertama yang menggunakan baterai lithium ion dan yang pertama dengan kisaran 200 mil (320 km) per charge. Hal ini dapat mempercepat 0-60 dalam 3,7 detik dan memiliki kecepatan tertinggi 125 mph (201 km / h). Versi Sport Roadster tersedia pada tahun 2009 tapi produk mobil ini telah dihapus sebagai karena difokuskan pada pengembangan Tesla Model S.

Secara umum, mobil listrik eksperimental telah secara konsisten mencapai kecepatan yang berkelanjutan lebih dari 180 mil per jam dan mencapai rekor kecepatan dunia di atas 300 mph. Mereka jauh lebih baik dalam hal efisiensi dan torsi. Untuk mengetahui seberapa cepat mobil listrik yang di ujicoba di salah satu bandara silahkan lihat video ini:

Mobil - Mobil Listrik Tercepat di Dunia Buatan Amerika
Mobil - Mobil Listrik Tercepat di Dunia Buatan Amerika :)
Posted by InfoMedia Digital on Thursday, March 24, 2016

Comments

Popular posts from this blog

Contoh Absensi Karyawan Proyek

Infomedia Digital - Absensi karyawan proyek sangatlah penting untuk mengetahui berapa jumlah karyawan proyek pada saat proyek sedang berjalan, serta untuk mengetahui jumlah besaran gaji yang deterima dari setiap, masing – masing karyawan.  Untuk itu saya akan memberikan sebuah file contoh absensi karyawan / pekerja proyek. Silahkan Download file dibawah ini untuk contoh absensi karyawan. KLIK DISINI!!! Baca Juga: Cara Mudah Membuat RAB Gedung Bertingkat   Perbedaan Rencana Anggaran Biaya RAB dan Rencana Anggaran Pelaksanaan RAP Contoh Rencana Anggaran Biaya Gedung Bertingkat Terima kasih atas kunjunganya di  www.arissaifulloh.com , jangan lupa untuk klik tombol share dibawah ini yaa ^_^ 

Cara Mudah Menghitung Kebutuhan Baja Ringan dengan Hp Android

Infomedia Digital - Cara Mudah Menghitung Kebutuhan Baja Ringan dengan Hp Android, dalam menghitung sebuah kontruksi baja ringan diperlukan ketelitian yang sangat detail, karena semua biaya ditentukan dari perhitungan tersebut, dalam menghitung kebutuhan material baja ringan dapat dilakukan dengan tiga cara yaitu:  Menggunakan cara perhitungan analisa biaya konstruksi, kamu bisa membaca nya disini  Cara Menghitung Analisa Biaya Kontruksi Baja Ringan   Menggunakan Aplikasi Web yang bisa kamu lihat disini Cara Menghitung Kebutuhan Baja Ringan dengan Web Calculator dan yang terakhir menggunakan hp android yang kamu miliki, dan kamu bisa mendapatkanya disini   Cara Mudah Menghitung Kebutuhan Baja Ringan dengan Hp Android dari tiga cara diatas kamu bisa memilih salah satunya yang menurut kamu dengan mudah dipahami, tapi dalam artikel ini saya akan membahas lebih detail tentang bagaimana menghitung kebutuhan baja ringan menggunakan hp android. langsung saja ke tutorialnya. Langka

Cara Membuat Desain Frame Instagram Untuk Photobooth

www.arissaifulloh.com - Cara Membuat Desain Frame Instagram Untuk Photobooth, Perkembangan dunia fotografi dari tahun ke tahun sungguh meningkat drastis, karena semakin banyaknya smartphone dan kamera terbaru yang diluncurkan oleh vendor – vendor perusahaan ternama.