Thursday, July 7, 2016

Menunggu Adalah Proses Penantian

www.arissaifulloh.com - Menunggu adalah sebuah proses penantian yang dapat membuat waktu serasa tidak bernyawa, namun di dalam penantian tersebut, waktu dapat menumbuhkan sebuah kematangan yg akan mempersiapkan dirimu.

Lokasi: Stasiun Solo Jebres, PT. KAI
Era jaman sekarang dengan teknologi yang terus berkembang segala hal dituntut lebih cepat dan mudah sehingga kemudahan sistem dan layanan yang diperoleh membuat kita tidak lagi perlu menunggu lama dan tentu saja ini sangat terbantu. Namun hal tersbut membuat kepribadian seseorang menjadi berubah, kita terbiasa dgn segala sesuatu yang didapatkan dengan mudah tapi kenyataannya kesuksesan, keberhasilan dan kepintaran tidak serta merta diperoleh dengan instan.
Ingat yang namanya mie instan aja, masih butuh proses buat dimakan.  yang namanya proses selalu membutuhkan waktu, didalam perjalanan waktu tersebut di butuhkan kesabaran, keuletan dan ketekunan.
Seorang ibu yg sedang mengandung bayinya sudah pasti akan menunggu dengan penuh penantian yg sabar hingga 9 bulan 10 hari, dalam penantiannya menunggu sang bayi lahir, sang ibu pun akan mengkonsumsi makanan bergizi untuk bayinya. Hari demi hari perut sang ibu pun semakin besar dan membuat ibu susah saat tidur dan aktivitas lainnya. Namun hingga pada saatnya sang bayi pun akan lahir dengan sempurna ke dunia.
Dalam menjalani proses kehidupan pasti kita akan menjumpai masa penantian, seringkali merasa tidak sabar, tidak tahan, tidak kuat menunggu lebih lama. Suka mengeluh, sehingga akhirnya terbenak untuk melakukan jalan pintas yang akhirnya berujung pada penyesalan.
Pahami dengan sebaik baiknya dengan jalan yg kamu lalui yakinlah jika saatnya tiba maka kamu akan melihat hasil dari upaya dan kerja kerasmu.
Ingat Allah tidak tidur jgn lupa segala proses dibarengi dengan doa.
dan 1 hal lagi yang perlu kamu ingat, buah karbitan tidak akan pernah menandingi kenikmatan buah yang matang dipohon.
By: محمد اريش شيفوالله