Saturday, June 17, 2017

PEREMPUAN - PEREMPUAN HEBAT

 
Perempuan Hebat

PEREMPUAN - PEREMPUAN HEBAT 

 Terima kasih untuk para perempuan - perempuan hebat terutama yg telah menjadi seorang ibu & memiliki doa yg maqbul layaknya seorang nabi khususnya untuk ibuku yg telah melahirkan kedunia ini, di tanggal ini gue lahir dan bersyukur sampai saat masih diberi umur panjang, masih terus belajar, masih terus mengeksekusi mimpi-mimpi yg belum tercapai dan terus menanamkan benih-benih kebaikan yang terkadang menjadi kepuasan tersendiri bisa melihat orang lain tersenyum.
 

Tapi hal yang terpenting ialah wanita - wanita sholehah hebat yang telah berjasa sebagai perantara melahirkan sang buah hati, karna bisa dilihat dari awal kehamilan sampe bayi lahir ke dunia yang merasakan semua itu hanya wanita seorang, dan membawa seorang bayi yang ada diperutnya sampe" kedua kaki pun ikut menjadi bengkak, tidurnya pun ga nyaman karna laki-laki ga bisa hamil laki-laki ga akan pernah tau seperti apa rasanya, laki-laki hanya bisa berdiri dan lihat dia berbaring disampingnya ketika dia melahirkan seraya menggenggam tangannya dgn penuh kasih sayang.

Dan sampai saat ini pun belum pernah ada balas budi jasa seorang ibu yg sebanding didunia ini, walaupun ada yg pernah mampu menggendongnya berkeliling untuk thowaf di Masjidil Haram itupun belum cukup.

Dan kalian wanita tidak perlu berbangga terhadap pujian orang yang mengagumi karena kecantikanmu, karna buah hatimu tidak perlu itu ia hanya perlu ibu yg sholehah dan berbanggalah jika kau dipuji karena ketegaranmu, karena kesabaranmu dan karena kebaikan-kebaiakan yang telah kamu lakukan.

Dan aku anggap ibuku hebat, ibumu hebat dan seluruh ibu di dunia ini hebat !!! Tanpa seorang ibu dan seorang kekasih yang hebat ga akan pernah ada laki-laki yang sukses, kalian sungguh luar biasa!.. #17June2017