Thursday, January 4, 2018

Cara Mudah Meningkatkan Penjualan dengan Digital Marketing

cara digital marketing
Digital Marketing
www.arissaifulloh.com - Cara Mudah Meningkatkan Penjualan dengan Digital Marketing, Zaman - zaman nya sekarang banyak banget nih onlineshop bermunculan entah itu lewat media marketplace atau dari website online store dari brand yang dia bangun sendiri. Tapi ga sedikit juga onlineshopnya mandek karna ga berkembang padahal usia onlineshopnya baru seumur jagung. Ya karna memang kebanyakan dia buka usaha itu niatnya baru mau coba - coba, ya sebenernya ga salah sih, karna dia usahanya cuma mau coba - coba jadi di kasih ordernya sama Allah ya coba - coba juga dong :D, kalo udah pasang niat untuk usaha tinggal dimaksimalin plus di doain dan hasilnya pasrah sama yang Maha Pemilik Alam Semesta ini.
.
Oke kita kembali ke topik yaa.. Umumnya salah satu cara untuk maksimalin usaha onlineshop itu perlu "Digital Marketing" karna rata - rata penyebabya dia belum melakukan itu yang sebenernya mudah buat di praktekin karna di google juga udah banyak bertaburan tutorial yang edukatif, sampe- sampe cara membuat bom itu aja ada, kurang apa lagi hayoo, tapi jangan ditiru juga buat bomnya wkwk.
.

Cara Mudah Meningkatkan Penjualan dengan Digital Marketing

okey step nya adalah:
1. Buat pemasaran brand yang udah kamu punya dengan membuat website, buat web sekarang ini juga udah banyak alternatifnya mulai dari kelas menengah sampe kelas atas jadi pilihlah sesuai kebutuhan aja yaa.
.
2. Buat display / visualisasi gambar yang menarik dan sesuai target jangan sampe foto produk yang asal jepret jika hasil foto dan visualisasinya bagus orang akan lebih tertarik mengunjunginya, ga harus pakai kamera DSLR cukup kamera smarphone sudah cukup yang terpenting pada saat pengambilan gambar dilakukan cara yang benar. atau kamu bisa cari di Google "Cara Mudah Membuat Foto Produk dengan Smartphone"
.
3. Buatlah artikel / tulisan blog untuk di baca google, ingat yaa untuk di baca google, google itu suka sama tulisan yang ada brand / merk yang di ulang ulang dalam tulisan tersebut jadi bisa selalu muncul deh saat ketik merk / brand pencarian  kamu di google.
.
4. Dalam sebulan paling tidak kamu beriklan berbayar entah itu instagram ads, facebook ads atau google adwords, cara beriklan ini juga udah banyak tutorialnya di google jadi jangan males-males.
.
5. Dan yang terakhir lakukanlah analisa TOWS, untuk mendapatkan  informasi peluang dan kesempatan pasar sesuai produk yang kamu jual. salah satunya kamu bisa buka https://trends.google.com/  buat dapet info grafik sesuai jenis produkmu.